SELAMAT DATANG

Selamat datang di Godhong Kopi. Godhong Kopi adalah blog sederhana dengan konsep gado-gado. Gado-gado karena blog ini menyediakan lontong, sambal kacang, kubis, kerupuk dan teman-teman lainnya yang semuanya dikemas dalam bentuk tulisan dan file-file.

FYI, konsep awal blog ini adalah blog karya tulis ‘ajah’, tapi ternyata saya memiliki banyak hoby yang bisa saya salurkan lewat blog ini, seperti IT, Design Grafis, Nge-Game, dan masak. Jadi saya pilih konsep gado-gado, yang menyajikan informasi yang aktual tajam dan terpercaya. Insha Allah.

Saya berharap bisa membuat satu anak manusia yang membaca blog ini bisa bertambah satu derajat karena telah mendapatkan sebuah pengetahuan dari blog ini.

Saya nawaitu-kan blog ini untuk informasi yang selanjutnya akan didistribusikan untuk kebaikan oleh sang reader yang budiman.

Sehingga saya berusaha semaksimal mungkin untuk menyediakan informasi yang benar. Karena kesalahan adalah sebuah failure. Sekian saja ucapan selamat datang dari saya, selamat menikmati, semoga nilai diri anda bertambah minimal satu derajat lebih tinggi dari sebelumnya setelah membaca blog ini. Ingatlah, Allah akan meninggikan derajat ulama (orang yang ber-ilmu).


Salam.. Godhong Kopi. 🙂

5 respons untuk ‘SELAMAT DATANG

Tinggalkan komentar